Tuesday 1 April 2014

April 2014

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

Halo, Selasa rasa Senin!
Hari ini adalah hari pertama dibulan April 2014.. Yaps, inshaAllah kedepannya ditiap awal bulan saya dan teman-teman penanggung jawab blog ini akan menyapa semua pembaca.. Alhamdulillah, saat ini saya bersama dua member lainnya Ela dan Ayu diberi kepercayaan oleh teman-teman Soul Sisters untuk menghidupkan blog ini.. Semoga kedepannya kami bisa istiqomah, Aammiiiin..

Bulan April, yang saya ingat pertama kali adalah saatnya memperingati Hari Kartini.. Dimana saat disekolah dulu waktunya berdandan dengan baju daerah.. Selain memperingati hari lahirnya tokoh emansipasi wanita Indonesia, dibulan ini kita juga akan memperingati Hari Bumi tanggal 22 April dan yang paling dekat tanggal 9 April 2014 akan dilaksanakan Pemilu Legeslatif.. 

Soul Sisters juga akan menyambut beberapa agenda tsah, berasa anggota dewan yang terhormat ajah kita diantaranya silahturahmi dua bulanan(sekalian arisan), persiapan menyambut kelahiran anak dari salah satu member dan temu kangen dengan member dari luar jakarta.. Serta beberapa agenda dadakan yang biasanya memang tidak terencana.. 

Selamat beraktifitas kembali, sehat dan bahagia selalu..

Wassalam,
xoxo



No comments:

Post a Comment

Followers

Search This Blog

Blog